BANJIR KARAWANG 2010, SURUT 20cm.


KARAWANG BANJIR

PERUM JOHAR PERMAI 23 MARET 2010

Banjir Karawang 2010 pada hari ini 23 Maret 2010 jam 12.oo wib dibeberapa lokasi Perumahan Korban Banjir Karawang 2010 mulai berangsur surut walaupun tidak signifikan sekitar 20cm mulai tadi pagi.

Seperti info sebelum Sungai Kalimalang kering ? ( baca Banjir Karawang 2010) dan pada hari ini Sungai Kalimalang sudah tidak kering lagi / beroperasi normal.

Dengan dibukanya sungai kalimalang Banjir Karawang 2010 sedikit surut sekitar 20 cm dan mudah – mudahan curah hujan tidak tinggi lagi sehingga surut air bisa lebih baik lagi.

Karawang Banjir

Sungai Kalimalang 21 Maret 2010

Sungai Kalimalang 23 Maret 2010 jam 07.36 wib.

Karawang Banjir

Sungai Kalimalang mulai beroperasi / tidak kering lagi.

Bantuan mulai berdatangan yang sebelumnya Bapak Mensos kemarin 22 Maret 2010 berkunjung ke lokasi korban banjir dan bantuan uang sebesar Rp 200 juta kepada korban banjir, dan secara simbolis diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang Hj. Eli Amalia Priatna.(dikutip KOMINFO)

Pada tanggal 23 Maret 2010 jam 00.30 wib  para korban banjir mulai terjangkit flu , demam dan gatal – gatal mungkin diakibatkan kelelahan dan genangan air banjir.

Yang lebih mengherankan lagi di tengah – tengah situasi yang buruk ada beberapa oknum yang tidak bertanggung menyebarkan isyu / sms yang sangat meresahkan korban banjir dan warga karawang pada umumnya.

Sms yang berisikan tentang bendungan jatiluhur retak atau jebol. Kabar tersebut tidak benar karena sampai dengan hari ini kodisi Waduk Jati Luhur masih aman.(dikutip Pikiran Rakyat)

Malam ini jam 19.30 wib rintik – rintik air hujan masih mengguyur kota Karawang, hujan yang mulai dari jam 16.03 wib. semoga hujan ini tidak meningkatkan debit air citarum karena sungai Kalimalang sudah dibuka dan diharapkan kepada warga karawang dan khususnya korban banjir tetap waspada.

Dan yang jelas situasi Banjir Karawang 2010 belumlah berakhir masih banyak tugas yang harus diselesaikan, Kepada semua pihak yang berada di daerah Karawang agar dapat memberikan masukan ,serta informasi seputar Banjir Karawang 2010.

Kepada warga Karawang yang berada diluar kota semoga informasi ini dapat membantu dan kepada Para Donatur agar lebih berhati-hati dalam memberikan sumbangannya.

Bookmark and Share

Iklan

9 Komentar

Filed under Artikel bj, boedijaeni

9 responses to “BANJIR KARAWANG 2010, SURUT 20cm.

  1. Febie

    Sy masih penasaran dengan terjadinya banjir karawang yg terkesan sangat mendadak ini. Sebaiknya dilakukan penyelidikan juga terhadap cara kerja pengelola jatiluhur. Kalau memang salah agar dihukum, karna banyak yg jadi korban akibat kelalaiannya. Alasan curah hujan yg sangat tinggi sepertinya sulit diterima. Apakah mereka baru kemarin melakukan pekerjaan tsb sehingga tidak bisa mengantisipasi curah hujan yg tinggi ? Sy sangat mendukung jika ada di antara pembaca yg berniat melakukan proses hukum terhadap pengelola jatiluhur.

  2. tri

    syukurlah mudah mudahan tetap terus turun sehingga warga bisa beraktivitas kembali

  3. Irianto Harsono

    Thanks atas info-nya bro…sayang meluncur ke Karawang dari Bandung…mo nengokin rumah n bengkel yang kabarnya udah kerendem air…

  4. Irianto Harsono

    Ok thanks info-nya…Aku meluncur dari Bandung menuju Karawang…

  5. andikacp

    tolong kang jelasin yg sbnrnya tjd masalah bnjr ini kata warga ad blng air mulai naik lg,tertanggal 24 mardt 2010 tank kang…dari lamaran..

    • Pagi tgl 23 maret 2010 banjir mulai surut,jam 4 sore hujan deras terjadi di karawang & purwakarta. dan pada tengah malam air mulai naik kembali sampai dengan hari ini tgl 24 maret 2010

  6. Ping-balik: BANJIR KARAWANG 2010 « BOEDI JAENI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s