INFO ARUS MUDIK 2010


MUDIK DAERAH RANGGON - KARAWANG

SITUASI JALAN ALTERNATIF DI RANGGON - TELAGASARI - KARAWANG

INFO ARUS MUSIK 2010

INFO ARUS MUDIK 2010 , H-2 Karawang 08 September 2010 11.15 wib . Pemudik dengan menggunakan sepeda motor yang melintas di daerah Karawang mulai merayap di jalan alternatif utara karawang.

Karawang Kota – Johar – Telagasari – Wadas – Cilamaya – Cikalong Subang Pantura.

Situasi Jalan alternatif dari hasil pemantau saya mulai merayap bahkan beberapa titik terjadi kemacetan seperti di jalan Palawad – Ranggon (jln alternatif Karawang Utara) hal tersebut dikarenakan banyaknya Pemudik pengendara sepeda motor roda 2 dan situasi jalan yang 2 arah, bahkan dengan tidak tertampungnya Pemudik Sepeda Motor  sebagian pemudik memilih jalan lain dengan menerobos pematang sawah yg bisa dilalui sepeda motor, dan masuk jalan – jalan kampung untuk terhindar dari kemacetan jalan tersebut. H-2 Hari ini merupakan Puncak Arus Mudik 2010 yang bertepatan dengan hari libur / cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah.

Bagi pengguna sepeda motor harap tetap berhati – hati dalam mengendarai kendaraannya dan saya himbau jika anda tidak tahu jalan alternatif sebaiknya menanyakan kepada Petugas Kepolisian yang bertugas.

Untuk melihat situasi jalan arus mudik 2010.baca CCTV LIVE ARUS MUDIK 2010

Waspada & Hati – Hati Dalam Mengendarai Kendaraan Karena Keluarga Menanti di Kampung Halaman.
Bookmark and Share

Tinggalkan komentar

Filed under Tidak Dikategorikan

Tinggalkan komentar