PERJUANGAN BELUM BERAKHIR!


Wahai Putra & Putri Indonesia!

66 tahun Indonesia Merdeka namun ingat Kemerdekaan Republik Indonesia direbut dengan menumpahkan darah para Pahlawan yang berperang melawan penjajah negeri ini 66 tahun yang silam.

Sekarang saatnya Putra & Putri Nusantara Indonesia untuk Bangkit dengan mengisi kemerdekaan ini dengan Karya – karya yang gemilang demi kejayaan Bangsa Indonesia.

seperti : Indonesia Juara Sepak Bola Di Eropa , Para Jenius Dari Indonesia , dan mungkin sebenarnya sangat banyak lagi kebanggan Indonesia lainnya.

Ingat mulailah dari diri sendiri berkarya dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia mau jadi blogger, reporter , sporter,petani asal JANGAN JADI KORUPTOR.

Untuk bangkit dari keterpurukan ini dimulai dari diri kita sendiri. Mulailah menjadikan diri agar tidak menjadi beban orang lain atau beban pemerintah. Caranya dengan hidup mandiri tidak tergantung sama orang lain.

Jika strategi ini berhasil, semua orang mandiri, ini akan menjadi sumbangan yang sangat besar untuk menuju Kejayaan Indonesia.

Bangkitlah Generasi Indonesia dengan Memberikan Kontribusi Anda

Setelah diri Anda tidak lagi menjadi beban orang lain atau pemerintah, kini saatnya diri Anda untuk memberikan kontribusi demi perbaikan bersama. Ini adalah tantangan terbesarmu,dan tidak semua orang seperti Anda, yang mampu bangkit tanpa bantuan orang lain. Di luar sana masih banyak yang perlu bantuan Anda, uluran tangan Anda agar mereka keluar dari keterpurukan. Banyak sekali kontribusi yang bisa Anda berikan kepada sesama. Apa saja yang Anda miliki, bisa dikontribusikan, mulai dari ilmu pengetahuan, pengalaman, harta, tenaga, pikiran, dan sebagainya.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 66.

SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !

Boedi Jaeni

Tinggalkan komentar

Filed under Tidak Dikategorikan

Tinggalkan komentar